Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan 3 artis Indonesia yang liburan di Afrika

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merupakan salah satu artis Indonesia yang punya hobi travelling. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video yang ada di akun Instagram pribadinya.

Pada awal tahun in, perempuan berwajah cantik ini memilih menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Afrika. Memang benua Afrika mempunyai pesona tersendiri.

Keindahan alamnya yang masih asli menjadi daya tertarik tersendiri. Eksotisnya pemandangan alam Afrika bisa dijadikan alternatif bagi mereka yang ingin berlibur dengan sensasi yang berbeda.

Ssalah satunya adalah ketika Nikita Willy menyantap hidangan makan siang di tengah padang rumput. Ia tampak begitu menikmati momen-momen liburan di Afrika bersama sang kekasih.

Selain Nikita Willy, beberapa artis Indonesia juga sempat menghabiskan waktu dengan berlibur ke Afrika. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat berlibur ke Afrika Selatan. Pasangan ini tampak begitu romantis, Jedar terlihat digendong oleh Richard Kyle.

"He stole my heart so i am planning a revenge. Dia telah mencuri hatiku jadi aku sedang mempersiapkan pembalasan," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Asty Ananta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Asty Ananta (@asty_ananta) on

Asty Ananta dan sang suami, Hendra Suyanto memilih Afrika Selatan sebagai destinasi bulan madu. Ketika berada di Afrika Selatan, pasangan ini menikmati keindahan alam di Taman Nasional Table Mountain dan beberapa tempat lainnya.

Rachel Vennya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @rachelvennya on

Pasangan selebgram, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim menikmati liburan di Kenya. Pasangan ini mengajak sang buah hati, Xabiru Oshe Al-Hakim. Keluarga ini tampak begitu menikmati keindahan alam Kenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading