Sukses

Entertainment

Intip anak kedua Sharena Delon saat dijemur pertama kali

Fimela.com, Jakarta Buah hati pasangan Ryan Delon dan Sharena baru saja menghirup udara dunia pada Sabtu, (22/9/2018) lalu. Putri kecil yang diberi nama Sea Dedari Situmeang ini menjadi pelengkap rumah tangga mereka.

Antusiasme Sharena demikian terlihat ketika ia kerap mengunggah foto sang anak. Semenjak lahir, pemeran FTV ini sudah kerap mengabadikan lucunya penampakan buah hatinya tersebut.

"Ini foto pertama kita sama Sea waktu umurnya hampir 3 jam, gemesh kaya boneka idup. bahagiaaaaa banget rasanya liat foto ini biarpun cuma foto selfie di hp dengan lighting seadanya," tulis Sharena di akun Instagramnya, mrssharena.

Kebahagiaan Sharena bertambah ketika anak pertamanya juga antusias atas kelahiran adik perempuannya. Alhasil dengan senang hati sang kakak berpose bersama adik dan kedua orangtuanya.

"Pas Sea umur 5 jam pas jemuran pagi pertamanya dengan kita sekeluarga ikutan ngintil, biarpun muke mommynya udah gak jelas lah kaya apa bentuknya tapi suka pokoknya foto inih karena akhirnya sukses foto ber-4," lanjut Sharena.

Si bayi kenalan dengan sang kakak

Jika pada beberapa kasus, anak pertama kerap cemburu atas kehadiran adiknya, namun tidak dengan Ryshaka Dharma Situmeang, si sulung dari pasangan Sharena dan Ryan Delon.

"Pas inget soal dibangunin malemnya adiknya lahir jadi dia langsung lompat ke ranjang dan kenalan sama Sea. He was very very happy, berulang2 nyebutin nama lengkap adiknya yang udah lama dia hafalin," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading