Sukses

Entertainment

Bebaskan bermain jadi cara spesial Titi Kamal dan Christian Sugiono mendidik anak

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono miliki cara sendiri untuk mendidik anak-anaknya. Tentu saja keduanya ingin melihat anaknya tumbuh menjadi sosok yang berguna di masa depan.

Dilansir dari KapanLagi.com, Titi Kamal dan Chrstian Sugiono memberi tahu cara spesialnya dalam mendidik anak. Ternyata pasangan selebriti ini membebaskan anak-anaknya untuk main di luar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Bukan tanpa alasan, Christian Sugiono mengatakan bahwa dengan membiarkan anaknya bebas main di luar, diharapkan mereka bisa menjadi lebih kaya akan pengalaman.

"Pertama pasti prinsip mengenai alam, dalam artian kita ngebiasain anak kita main di luar, outdoor. Karena gua yakin kita gedenya pasti jadi lebih rich, kaya lah. Kemudian prinsip kalo kita ngajarin ke value-value, sopan sama teman, punya temen banyak, yang kaya gitu-gitu dulu," ucap suami Titi Kamal.

Christian Sugiono dan Titi Kamal mendukung minat anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Tak bisa dipungkiri bahwa Christian Sugiono dan Titi Kamal pun mengarahkan anak-anak mereka untuk terjun ke dunia akting. Kendati demikian, mereka tetap tak memaksa anak-anak mereka.

"Gua sih ngarahin untuk jadi anak yang bebas apa yang mau dia lakukan, pasti support apa yang dia interest dan suka. Kalo Juna keliatan dia suka science dan seni. Intinya gua pengen anak ini bebas. Karena kita ngga tau kan 20 tahun lagi kaya gimana dunia sama yang diajarin bapak gua dulu beda," Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading