Sukses

Entertainment

Titi Kamal rela tahan malu demi bahagiakan anak

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal rela melakukan apapun demi membahagiakan anak dan bisa menghabiskan momen bahagia dengan anak-anaknya dengan melakukan aktivitas menyenangkan.

Titi Kamal mengunggah sebuah video di Instagramnya. Dalam video tersebut ia terlihat tengah berlatih main ice skating di sela-sela jadwalnya yang padat.

Istri Christian Sugiono ini pun mengaku bahwa momen tersebut adalah kali pertama dirinya bermain ice skating. Aktris yang akrab disapa Tikam ini melatih diri agar bisa menemani sang anak.

Ternyata Titi Kamal masih merasa malu karena belum lancar bermain ice skating. Kendati demikian, ia rela menahan rasa malu tersebut dan tetap berlatih.

Titi Kamal sendiri miliki dua anak dari pernikahannya dengan Christian Sugiono. Ia kerap mengunggah aktivitas menyenangkan mereka di Instagram.

Tubuh Titi Kamal bikin netizen salah fokus

Usai Titi Kamal mengunggah videonya yang tengah belajar main ice skating, netizen malah salah fokus dengan bentuk tubuh yang dimiliki ibu dari Arjuna dan Kai tersebut.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa tubuh Titi Kamal benar-benar langsing meski sudah melahirkan dua anak. Tak hayal, tak sedikit netizen yang iri dengan hal itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading