Sukses

Entertainment

Mr Sunshine dipuji sebagai drama Korea terbaik sepanjang masa

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang perdana pada 7 Juli 2018, drama Korea atau K-drama, Mr. Sunshine, langsung mencetak rekor rating.Drama yang dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri ini memang sangat ditunggu karena jadwal tayang yang selalu mundur.

Drama ini merupakan besutan Kim Eun Sook, penulis naskah Descendants of the Sun dan Goblin yang juga meraih sukses. Seperti dikutip dari Soompi, episode pertama drama ini langsung menembus angka 8,8 persen. Untuk ukuran TV kabel yang harus berlangganan, rekor ini termasuk sangat tinggi. Bahkan rating Mr. Sunshine menjadi yang paling tinggi di sepanjang sejarah drama tvN.

Mr. Sunshine sudah tamat dengan 24 episode pada 30 September kemarin. Episode terakhirnya juga memecahkan rekor tertinggi selama masa tayang. Ditambah lagi, banyak warganet yang memuji drama tersebut.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode terakhir Mr. Sunshine meraih rating 18,1 persen dengan catatan tertinggi mencapai 20 persen. Tak hanya rating tinggi, episode terakhir drama ini juga sangat berkesan bagi warga Korea, terutama menyangkut sejarah.

Banyak yang menyebutkan kalau Mr. Sunshine termasuk drama terbaik sepanjang masa. Totalitas semua pemain dalam drama ini pun patut diacungi jempol. Suasana peperangan, setting masa lampau, dan efek visualnya sangat membantu untuk membuat drama ini terlihat sangat nyata.

Mr. Sunshine sendiri menceritakan tentang Eugene Choi (Lee Byung Hun) dan Go Ae Shin (Kim Tae Ri) yang memperjuangkan Nami Island saat masa penjajahan Jepang di Korea.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading