Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad ingin ajak Ivan Gunawan dan Ruben Onsu main film bareng

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Raffi Ahmad, Kesempatan Keduda, bakal segera tayang di bioskop. Raffi pun tak hanya menjadi produser dalam film tersebut saja. Namun dirinya ikut bermain di film yang bergenre drama komedi tersebut.

Diakui Raffi dirinya kepepet untuk bermain di film tersebut. Hal ini dikarenakan Tora Sudiro dan Ivan Gunawan belum ada jadwal yang pas untuk syuting. "Awalnya ngajak Tora Sudiro dan Ivan Gunawan. Gede-gede jadi duda. Tapi Tora dan Ivan gak ketemu jadwalnya," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Karena tak dapat jadwal yang pas untuk Tora Sudiro, Raffi pun ingin mengajak sahabatnya, Ruben Onsu. Ia merasa Ruben bakal punya chesmistry yang pas dengan Ivan Gunawan. Namun sayang tak bisa terwujud karena keduanya sibuk syuting bareng acara talkshow di sebuah televisi swasta.

"Ini skrip udah dua tahun jadi tapi nunggu Ivan dan Tora. Sempet ngajak Ruben Onsu sama Ivan Gunawan. Cuma mereka gak bisa. Tapi gak bisa karena mereka masuk sebuah acara televisi bersama,” ujar Raffi Ahmad.

Karena harus segera memulai syuting, akhirnya Raafi Ahmad sendiri yang jadi pemeran utama bareng aktor asal Malaysia, Zizan Razak. Diakui Raffi Ahmad, tak hanya dirinya saja yang dadakan untuk bermain di film Kesempatan Keduda. Beberapa pemainnya ternyata juga dipilih secara dadakan.

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap berharap film terbarunya ini mendapat sambutan bagus karena dikerjakan dengan maksimal.Film Kesempatan Keduda yang merupakan film kelima yang diproduksi RA Pictures akan dirilis pada 11 Oktober mendatang.

 

What's On Fimela
Loading