Sukses

Entertainment

Liburan asyik ala Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sampai sekarang belum dikaruniai keturunan. Karenanya, mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk terus berpacaran.

Sebagaimana diketahui, keduanya seringkali bersama melakukan perjalanan wisata. Amerika, Eropa, dan lainnya telah mereka jelajahi. Seperti baru-baru ini Zaskia mengunggah liburannya di New York.

Bagi Zaskia, berlibur bukan hanya menikmati perjalanan dan satu pemandangan seorang diri. Namun, bagaimana bisa menikmati apa yang diciptakan Tuhan bersama dengan orang yang dicintai.

"For me .. travel It’s Not Where You Go, It’s Who You Travel With 🤗 #MasyaAllah #jelajahbahagia," tulis Zaskia Sungkar lewat akun Instagramnya, zaskiasungkar15.

Jika diterjemahkan, pernyataan Zaskia itu bermakna, "Bagiku, sebuah perjalanan itu bukan kemana kau pergi, namun dengan siapa kamu melakukannya," demikian Zaskia yang terlihat bersandar pada pundak sang suami.

Kangen rumah saat liburan

Jika banyak orang begitu menikmati ketika berada pada suasana baru saat liburan, namun belakangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengaku selalu kangen rumah. Seperti diketahui, pasangan ini semenjak berhijrah kerap mendatangi majelis ilmu.

Saat berada di luar negeri, mereka merasa ada sesuatu yang hilang. Keduanya mengaku nikmatnya berlibur tak bisa mengalahkan nikmat ketika berada di tempat kajian agama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading