Sukses

Entertainment

Via Vallen rebut hati fans K-pop dengan lagu BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Via Vallen merupakan satu dari beberapa penyanyi dangdut yang inovatif. Ia membuktikan diri luwes dan membuka wawasannya terhadap tren yang sedang populer di masyarakat.

Beberapa orang mungkin sudah tahu jika Via merupakan penikmat berbagai genre musik. Mulai dari India, pop hingga K-Pop acap kali dibawakannya untuk memuaskan penggemar.

 

Baru-baru ini Via Vallen kembali melakukan terobosan dengan menggabungkan musik dangdut koplo dengan K-Pop. Single hits Ddu Du Ddu Du yang sedang naik daun ia sajikan dengan irama musik yang sangat Indonesia.

Di beberapa acara off air, Via Vallen ternyata pernah membawakan lagu BLACKPINK tersebut. Tak terkecuali ketika ia manggung di depan para penggemarnya di Hong Kong.

Uniknya K-Pop koplo

Sejak awal pekan ini, video Via Vallen menyanyikan lagu BLACKPINK telah banyak tersebar di social media. Namun baru pada hari ini, 5 Oktober 2018 ia mengumumkan versi lengkap dari lagu tersebut.

Dalam video berdurasi 3,5 menit itu, Via Vallen membawakan semua part, termasuk song dan rapnya. Perpaduan dangdut dan K-Pop ternyata bersinergi dengan apik.

Rebut hati fans

Melihat video perpaduan unik itu, banyak netizen yang melontarkan pujian kepada Via Vallen. Selain membawa sensasi musik yang baru, ia juga berhasil membawakan lirik berbahasa Korea dengan baik.

"Nyanyi Korea emang susah versi biasanya dan ini dijadiin versi dangdut, parah sih mantepp. Sukses ya kak Via," komentar salah satu fans terkagum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Via Vallen

Loading