Sukses

Entertainment

The Sacred Riana bakal tampil di perayaan Halloween di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Reputasi The Sacred Riana tak hanya dikenal di Indonesia tapi juga di Asia dan bahkan sampai ke Amerika. Selain tampil di televsi, Riana juga mulai banyak mendapat tawaran tampil.  Setelah mengawali debutnya di dunia film, The Sacred Riana bakal tampil di Malaysia, tepatnya di Ipoh, Negeri Perak.

Pemenang Asia’s Got Talent 2017 ini akan tampil di Movie Animation Park Studio (MAPS) dalam perayaan Halloween yang bakal digelar 26-29 Oktober 2018, MAPS bekerja sama dengan The Sacred Riana telah menjanjikan gelaran acara yang penuh sensasi, menakutkan dan tentunya bakal bikin bulu kuduk merinding.

Penampilan The Sacred Riana tentunya diharapkan bisa ikut memberikan keriuhan acara di MAPS secara terpisah pada 40 objek wisata di 6 zona yang temanya berbeda-beda.

Ini akan menjadi penampilan kedua The Sacred Riana di MAPS. Di tahun lalu, aksinya berhasil menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Sementara di tahun ini, Riana The Sacred akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang telah disediakan oleh MAPS.

“Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga, dan seru-seruan bersama,” tutur Mr.Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio di Jakarta, Jumat (5/10) kemarin.

Para pengunjung nantinya juga dapat bersantap di MAPS Diner dengan Menu Spesial Halloween dengan suasana yang berbeda. Selain itu ada kesempatan untuk mendapatkan Diner Eksklusif bareng The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel, Malaysia pada 24 Oktober 2018.

 

What's On Fimela
Loading