Sukses

Entertainment

Kontroversial, Kanye West tutup akun Instagram dan Twitter

Fimela.com, Jakarta Kanye West telah menonaktifkan akun Instagram dan Twitternya, setelah dirinya menyampaikan komentar kontroversial terkait dukungannya kepada Donald Trump.

Sebelumnya pada 29 September 2018 saat tampil di acara komedi “Saturday Night Live”, selain mengumumkan pergantian namanya menjadi 'Ye', suami Kim Kardashian ini juga menyampaikan pidato dadakan.

"Saya sering membicarakan hal ini dengan orang kulit putih dan mereka bertanya, "Kenapa kamu menyukai Trump? Dia rasis," ujar Kanye West dalam sebuah video yang diunggah oleh Chris Rock.

"Yah, kalau saya khawatir soal rasisme, saya sudah meninggalkan Amerika sejak dulu," ujarnya. Selain itu Kanye West juga menyampaikan minatnya untuk tetap mencalonkan diri sebagai calon Presiden Amerika Serikat di tahun 2020, meski harus bersaing dengan Donald Trump.

Serangan media sosial

Setelah menyampaikan pidato tersebut, meski ada yang mendukungnya, namun tak sedikit yang keberatan dengan pidato Kanye dan merasa kecewa hingga menyurakinya.

Berbagai komentar pedas pun membanjiri Kanye West, bahkan para selebriti Hollywood seperti Chris Evan dan Lana Del Rey juga mengungkapkan kekecewaannya pada sang rapper karena mendukung Donald Trump.

What's On Fimela
Loading