Sukses

Entertainment

Bukti awet muda, IU unggah foto masa kecilnya

Fimela.com, Jakarta Cantik dan berbakat dan memiliki wajah awet muda, gambaran tersebut telah melekat di diri penyanyi berusia 25 tahun, IU. Seiring dengan usianya yang terus bertambah, IU menjunjukkan jika tak ada perubahan banyak dari wajahnya.

Ya, lewat akun media sosialnya @dlwlrma, IU mengunggaah foto-foto masa kecilnya yang begitu menggemaskan. Dalam salah satu foto kecilnya, IU terlihat mengenakan pakaian untuk pentas, dan menunjukkan wajah imutnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

무대체질

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 (@dlwlrma) pada

Tak hanya itu, IU juga mengunggah foto kecilnya yang lain, di mana ia mengenakan busana berwarna putih. Beraga komentar pun membanjiri kolom foto tersebut, yang tak lain memuji betapa cantiknya IU dan seolah tak ada perubahan di wajahnya.

"Setelah 20 tahun, kini ia terlihat sama saja. Luar biasa 😙😍😚😍," tulis akun @mindurbus. "Memang sudah cantik dari lahir. Mukanya nggak berubah," ujar aaku akun @shofi121 yang memuji kecantikan IU.

 

Target nikah

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

이수일과 심순애 무대 오르기 전

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 (@dlwlrma) pada

Bicara soal kehidupan IU, meski usianya masih terbilang muda, namun penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 ini sudah memikirkan target menikah.

Meski belum pasti, namun IU ingin menikah muda. Setelah itu dirinya akan pensiun setelah menikah dan fokus mengurus keluarganya, demi mewujudkan keluarga yang bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

What's On Fimela
Loading