Sukses

Entertainment

Gwen Stefani dan Blake Shelton ingin habiskan masa tua bersama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton bisa dibilang tengah berbunga-bunga, berkat cinta yang terus tumbuh di hati mereka. Meski belum menyatakan akan menikah, namun keduanya sudah berencana untuk menghabiskan masa tua bersama.

"Dia yakin bahwa dia (Blake) adalah orangnya dan akhirnya ia (Gwen) percaya pasa penikahan. Meski pun dia tak emmbicarakannya, teman-temannya tahu itu adlah akan menjadi akhir dari hubungan itu," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywoodlife.

Terkait dengan kemesraan yang kerap mereka tunjukan diberbagai kesempatan, sumber tadi menyebut komitmen mereka untuk menghabiskan hidup sebagai pasangan sudah begitu kuat. "Komitmen mereka nampaknya suah kokoh. Sudah jelas mereka berdua saling jatuh cinta," lanjutnya.

Sejak bertemu di The Voice pada 2014 lalu, Gwen Stefani dan Blake Shelton telah jadi salah satu pasangan yang menggemaskan. Kaduanya saling menunjukkan kasih sayang dan membiarkan masyarakat dunia menjadi saksi cinta mereka.

Isu menikah diam-diam

Kisah cinta antara Gwen dan Blake yang begitu manis, sempat menimbulkan spekulasi publik jika keduanya telah melakukan pernikahan secara diam-diam.

Lebih lanjut, isu pernikahan itu disebut akan digelar saat mussim panas tiba. Namun hingga saat ini, baik Gwen maupun Blake tak menunjukkan tanda-tanda jika keduanya akan atau telah menikah, namun mereka telah yakin untuk menjalani sisa hidup bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading