Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo, gitar dan sebuah nyanyian kenangan

Fimela.com, Jakarta Pasangan ikonik tak hanya terjadi dalam bentuk duet di dunia musik. Di kancah film juga ada tandem yang selalu memikat hati, salah satunya Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang kembali berhadapan di film Aruna dan Lidahnya.

Bedanya mereka kali ini berperan sebagai sahabat, persis seperti di kehidupan nyata. Mereka pun berkeliling Indonesia untuk mempromosikan film yang menggoyang mata dan lidah tersebut.

Di sela-sela kesibukan promo, Dian Sastrowardoyo pun sempat reuni dengan kenangan masa lalu. Dengan sebuah gitar di tangan ia memetik dan memainkan sebuah lagu lawas favoritnya.

Lagu tersebut berjudul Tentang Aku, tembang lawas yang pernah dipopulerkan band Jingga. Bagi yang belum tahu, lagu tersebut adalah salah satu masterpiece di era 90an. Bagaimana dengan versi Dian Sastrowardoyo

Nostalgia Dian Sastrowardoyo

Dalam postingannya di Facebook 5 Oktober kemarin, Dian Sastrowardoyo mengungkap perasaannya terhadap lagu Tentang Aku. Ini merupakan salah satu tembang favoritnya di bangku SMA.

"Being in the promotion road show for my latest movie #ArunadanLidahnya with @palarifilms gives me time to be in my room alone with my guitar. This is my first attempt singing and playing the guitar for this song. Been a fan of this song since middle school!!! Huge fan of mbak @feutomo and the band Jingga. maaf kalo ada salah salah main dan nyanyi nya... benerannya bagus bgt kok lagunya..👍👍 i hope I didn't ruin the song." tulis Dian.

OST Aruna dan Lidahnya

Tentang Aku dari Jingga ini menjadi salah satu dari beberapa soundtrack film Aruna dan Lidahnya. Penggarapan lagu tema film ini memang cukup menarik karena memadukan beberapa generasi musik ke dalam satu cerita.

Selain Tentang Aku, lagu lawas lain yang meghiasinya antara lain Antara Kita ciptaan Andre Hehanussa dan Aku Ini Punya Siapa yang dinyanyikan January Christy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading