Sukses

Entertainment

Jadi ibu, Cherly eks Cherrybelle banyak belajar hal baru

Fimela.com, Jakarta Cherly eks Cherrybelle alias Cherly Juno dan sang suami kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

Menjadi seorang ibu adalah pengalaman baru bagi Cherly. Ternyata hal itu membuatnya terkaget-kaget karena tak menduga hal yang akan terjadi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on

Dilansir dari Liputan6.com, hal itu ia rasakan karena bayi jaman sekarang berbeda dengan bayi jaman dulu. Contohnya, bayi jaman sekarang sudah bisa mengangkat leher meski baru saja lahir.

"Ada banyak kaget-kagetan juga sih karena kayaknya bayi jaman sekarang sama dulu beda. Nggak cuma bayi aku ya, bayi jaman sekarang tuh baru lahir udah bisa angkat leher, itu sudah berasa wow," ujar Cherly eks Cherrybelle.

Anak Cherly Eks Cherrybelle suda bisa telungkup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on

Cherly Juno sendiri merasa terpukau karena baginya pertumbuhan Ryu begitu cepat. Meski usianya baru satu bulan lebih, anaknya dikatakan sudah bisa telungkup.

"Kaget lagi karena baby aku udah bisa telungkup, banyak yang udah bisa lari. Kaget juga karena banyak informasi baru, banyak hal baru," ujar Cherly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading