Sukses

Entertainment

Ucap selamat ultah, Chelsea Islan pamer foto cantik berdua Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce merayakan ulang tahun pada Sabtu, 6 Oktober kemarin. Tahun ini, artis cantik tersebut telah memasuki usia 26 tahun. Sebagai sahabat, Chelsea Islan pun mengucap selamat.

Ucapan selamat itu diunggah pemeran Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolart dalam akun Instagram miliknya, chelseaislan. "Happy Birthday Pepi! May all your wishes come true," tulis Chelsea.

Keduanya memang memiliki hubungan baik dalam pertemanan. Dan semakin akrab saat Chelsea dan Pevita terlibat dalam film yang diproduseri oleh Abimana Aryasatya, Sebelum Iblis Menjemput.

Untuk sang sahabat, Chelsea juga mengharapkan supaya kehidupan Pevita bertabur dengan hal-hal yang membahagiakan serta penuh dengan cinta sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

"I wish you all the wonderful things in life, and may this day bring you an extra dose of love and happiness. Much love, Ceci,"  imbuh Chelsea Islan.

Disebut kembar

Usai mengunggah foto berdua, tentu saja kedua artis cantik ini menuai begitu bayak pujian. Bahkan ada beberapa netizen yang menyebut mereka memiliki kecantikan yang sempurna, juga disebut sebagai kembaran.

"Tuhan maha sempurna.. Yang menciptaakan mahluk sempurna pula.. Cantiiik nya kebanyakan..Heheheh..," ujar lutfialbatavi21Bukti. "Aduh kembaran," imbuh akun navy.squidward.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading