Sukses

Entertainment

Tips mengurus anak ala Andi Soraya untuk para ibu muda

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya bisa dibilang sudah sangat berpengalaman sebagai seorang ibu. Telah miliki tiga anak, tentu saja dirinya miliki banyak pengalaman dalam mengurus anak.

Tak hanya itu, Andi Soraya bahkan rela untuk vakum dar dunia entertainmen demi mengurus ketiga anaknya. Dilansir dari KapanLagi.com pun membagikan tips mengasuh anak untuk para ibu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andi Soraya Official (@andisorayabeatrix) on

"Iya aku pengin bagiin knowledge buat ibu-ibu muda yang baru pertama punya anak. Biar sama-sama tahu. Daripada kita bikin yang instan-instan, lebih baik bikin sendiri," ucap Andi Soraya seperti yang dikutip dari KapanLagi.com.

Andi Soraya pun mengatakan bahwa membuat makanan anak tidaklah susah. Bahkan untungnya, para ibu bisa mengetahui gizi yang diberikan untuk sang buah hati.

Anak Andi Soraya tumbuh dengan aktif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andi Soraya Official (@andisorayabeatrix) on

Perkembangan Kylie, anak Andi Soraya, bisa dibilangan pesat. Andi mengaku bahwa bayinya sudah bisa merangkak ke depan, belakang dan bahkan duduk sendiri.

"Udah merangkak ke depan, belakang, duduk sendiri. Dia sudah duduk sendiri dari enam bulan. Dan lagi pengin berdiri, pengin jalan. Dia sudah berusaha pengin ngangkat badannya sendiri," ujar Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading