Sukses

Entertainment

Wendy Red Velvet dan John Legend bakal duet?

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari idol cantik anggota Red Velvet, Wendy. Penyanyi 24 tahun ini dikabarkan segera merilis single terbarunya untuk SM STATION x 0.

Sebelumnya fans telah heboh membicarakan rekan duet Wendy di media sosial. Pasalnya sosok tersebut adalah musisi kelas dunia yang terkenal dengan lagu ballad dan suara khasnya.

Adalah John Legend, penanyi yang santer disebut bakal merilis karya duet bersama Wendy. Karena ramai dan jadi simpang siur, pihak SM Entertainment akhirnya angkat bicara.

Mereka membenarkan Wendy Red Velvet bakal berduet dengan John Legend di single baru. Seperti mimpi, tapi kedua penyanyi ini siap beradu vokal bersama.

Rencana kolaborasi

Wendy dikenal sebagai salah satu vokalis andalan Red Velvet. Selain memiliki intelegensi tinggi, ia juga membuktikan diri sebagai penyanyi yang berkarakter.

Menurut agensi karya duet Wendy dan John Legend akan berjudul Written in the Stars. Rencananya karya mereka siap dirilis pada 19 Oktober mendatang.

Menarik tentunya menantikan dua karakter vokal berbeda dalam sebuah kolaborasi. Mampukah Wendy Red Velvet mengimbangi suara emas John Legend? Leave your comments below.

What's On Fimela
Loading