Sukses

Entertainment

Sebagai ibu, Bunga Zainal mengaku posesif pada anak

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal tentu saja sangat mencintai anak-anaknya. Dirinya bahkan mengaku posesif karena di era modern ini anak-anak bisa melakukan apapun dengan mudahnya.

Dilansir dari Liputan6.com, hal itu membuat Bunga Zainal mengawasi teman main dan penggunaan gadget anaknya degan ketat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

"Aku agak posesif sama anak-anakku. Karena dilihat pergaulan zaman sekarang, orang tua harus waspada banget, dari gadget saja bisa terjadi yang tidak-tidak," ujar Bunga Zainal seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Sebagai seorang ibu, tentu saja Bunga Zainal ingin anaknya tak terjerat masalah apapun. Hal itulah yang membuat dirinya bisa disebut sedikit posesif dengan anak.

Anak Bunga Zainal sudah kenal jatuh cinta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

Bagi anak yang berusia 9 tahun, tentu saja merupakan hal yang aneh ketika sudah merasakan cinta. Kendati demikian, hal tersebut berbeda di era yang sudah sangat cepat ini.

"Dulu saja aku sembilan tahun enggak pernah ngomongin cewek tapi ini tiba-tiba, 'Mami im falling in love'. Aku yang 'wow cepet banget' gitu kan. Ternyata pas aku discuss sama suami katanya anak-anak sekarang cepat. 'Kamu feel-nya love or friends?' gitu loh dan dia jawab love. 'Oh my God'," kisah Bunga Zainal.

What's On Fimela
Loading