Sukses

Entertainment

Intip gaya Dewi Perssik bikin Rujak Thailand

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya caranya masing-masing untuk menghabiskan waktu di hari libur. Tak terkecuali Dewi Perssik, artis yang akrab mengisi acara dangdut di sejumlah televisi.

Pedangdutyang sering disapa Depe ini kala mendapatkan kesempatan libur, ia mempergunakannya untuk melayani sang suami, Angga Wijaya. Masih mengenakan sejenis daster tanktop, ia membuat rujak Thailand.

"Ini rujak thailand... mumpung libur sehari ini masak buat kesayangan," tulis Dewi Perssik sebagai caption yang mengiringi sebuah video di akun Instagram miliknya, dewiperssikreal.

Dalam video tersebut Dewi Perssik tampil apa adanya tanpa riasan yang berlebihan. Daster yang dipakainya pun tak mengurangi nilai cantiknya. Ia dengan santai mengulek beberapa bahan bumbu sebagai sambal rujak.

"Lagi bikin rujak kesukaan suamiku tercinta, Angga Wijaya," singkat Dewi Perssik ketika ditanya oleh Angga di balik kamera.

Ungkap bumbu dan cara buat

Selayaknya sebuah tutorial, Dewi Perssik pun memberikan cara-cara untuk membuat sambal. Beberapa bahan yang dipergunakannya seperti 3 siung bawang putih, gula merah secukupnya, minyak ikan Thailand, cuka secukupnya.

Lalu ia juga mempergunakan tomat, cabe rawit, cabe besar kering, ebi (udang kering), jeruk nipis, dan asem Jawa. Sementara untuk buah-buahan hanya ada mangga, kedongdong, dan timun.

What's On Fimela
Loading