Sukses

Entertainment

Foto jadul diunggah, lihat gaya muda Addie MS

Fimela.com, Jakarta Addie MS baru saja melewati usia 59 tahun pada Minggu, 7 Oktober lalu. Selama ini, musisi sekaligus komposer ini senantiasa berpenampilan rapi. Setelan jas atau minimal kemeja biasa dikenakannya.

Mungkin orang penasaran bagaimana Addie MS kala menjalani masa mudanya. Dan pada sebuah foto yang diunggah olehnya lewat akun Instagram addiems999, suami Memes ini memperkenalkan keluarga besarnya ketika itu.

Karena gaya dan muka yang masih muda, Addie MS pun seolah bersembunyi di beberapa muka yang lumayan mirip dengannya. Harus teliti ketika seseorang menunjuk di mana posisi Addie MS pada foto tersebut.

"Kakekku, H. Mohammad Soesilo (alm), dikelilingi oleh kakak adikku, ibu dan ayahku (alm)," tulis Addie MS di akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Dia adalah planolog Indonesia pertama yg merancang kota Kebayoran Baru 70 thn yg lalu, yg juga merupakan urban center pertama yg didesain oleh org Indonesia," sambung Addie memperkenalkan sosok kakeknya.

Lakukan sayembara

Addie MS pun mencoba melakukan sayembara kecil-kecilan dengan hadiah DVD Twilite Orchestra. Hadiah tersebut diperuntukkan bagi pengikutnya yang mampu menebak dengan benar dirinya dalam foto tersebut.

"Pertanyaannya: Di foto itu, diriku yg mana? Pemenangnya akan aku kirim DVD Twilite Orchestra," sambung Addie. "Yg belakang, pake kaos kerah warna putih garis garis coklat. Ditunggu DVD nya mas," jawab akun bernama giri.nugroho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading