Sukses

Entertainment

3 Hal yang buat hubungan Gummy dan Jo Jung Suk berhasil hingga pelaminan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gummy dan Jo Jung Suk menjadi kabar gembira bagi banyak orang. Setelah menjalin hubungan selama lima tahun, akhirnya pasangan yang sempat dikabarkan putus ini meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Menjalani hubungan di tengah profesi sebagai selebriti tentu menjadi ujian tersendiri bagi Gummy dan Jo Jung Suk. Meski mengakui tak mudah, namun keduanya berhasil melewati berbagai cobaan dalam hubungan mereka, dan berikut ini adalah lima hal yang membuat hubungan mereka berhasil hingga menikah.

Saling mendukung

Dalam sebuah wawancara Jo Jung Suk mengaku bahwa ia dan Gummy tak memiliki banyak waktu senggang untuk dihabiskan bersama. Namun, kata-kata manis untuk saling menyemangati menjadi obat hubungan mereka.

"Saat aku melakukan shooting untuk 'Two Cops', aku tidak punya cukup waktu untuk bertemu ataupun berbicara dengannya. Aku akan pulang ke rumah, tidur, bangun, dan pergi ke lokasi shooting, seperti zombie. Dia juga sibuk dengan konsernya," kata Jo Jung Suk, seperti dikutip dari laman Soompi.

"Saya rasa, kata-kata yang kami ucapkan, 'Aku menikmati karya-karyamu," jelas Jo Jung Suk.

Saling menguatkan

Pada 22 Juni 20118, dalam surat penggemar Jo Jung Suk menyebut bahwa Gummy adalah sosok yang bisa membuatnya mampu bertahan dan terus mendorongnya menjadi orang baik.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa selama berpacaran mereka saling menguatan ssatu sama lain. "Kami memutuskan menikah karena kami adalah sumber kekuatan satu sama lain. Dia (Gummy) adalah orang yang selalu mendorong dan mendukungku menjadi orang yang lebih baik di masa depan," katanya.

Saling percaya

Hal lain yang membuat hubungan Gummy dan Jo Jung Suk berhasil adalah rasa percaya yang ditanamkan dalam hubungan mereka.

Salah satu contohnya Gummy tak pernah merasa cemburu saat Jo Jung Suk harus beradegan romantis dengan lawan mainnya, "Dia tak cemburu, karena dia tahu ini hanya akting," kata Jo Jung Suk.

What's On Fimela
Loading