Sukses

Entertainment

Chua Kotak ubah pola pikir karena anak

Fimela.com, Jakarta Swasti Sabdastantri atau akrab disapa Chua telah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Firmansyah Mahidin Putra. Anak yang diberi nama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah tersebut lahir pada 25 Agustus 2016 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Banyk hal berubah semenjak perempuan yang merupakan basis band Kotak tersebut dikaruniai anak. Salah satu yang berubah dari Chua adalah pola pikirnya ketika menjalani kehidupan.

"Dulu sebelum punya anak mikirnya rumah harus rapi..gak banyak barang.. wuiiiiiii...pas punya anak..semua diluar ekspektasi. Isinya mainan anak semua. Setiap main pasti berantakan. Its okelah nak," ujar Chua saat ditemui di peluncuran toko mainan Taftoys dan Scoot and Ride di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sekarang ini, rumah yang berantakan karena mainan anak sudah menjadihal biasa. Chua pun hanya bisa mengalah. Kebahagiaan anak dan tumbuh kembang yang baik menjadi prioritas Chua saat ini. Baginya sekarang merupakan masa berkorban demi anak. "Yang penting happy saja, dan anak-anak senang," ujar Chua Kotak.

Sebagai orangtua, Chua pun selalu memberikan keamanan dan kenyamanan untuk anaknya. Dalam hal mainan dan material yang digunakan anak, Chua harus pilih yang terbaik. Seperti ceritanya ketika sang anak terjatuh dari tangga tempat tidurnya. Beruntung Chua memberikan alas Coby Haus Playmat sehingga anak tak mengalami luka apapun. "Yang penting yu hepi. btw ini raja pas umur berapa ya? Cepet bgt gedenya nak," imbuh Chua Kotak di laman instagramnya.

Berikan keamanan dan kenyamanan

Apa yang dialami oleh Chua Kotak dibenarkan oleh Direktur Utama PT Roswell Mitra Perkasa, Caroline Victoria. Saat ini, menurutnya pola pikir dan lifestyle ibu-ibu muda mulai berubah dengan melakukan pendekatan langsung sangat hands-on dengan anak-anak mereka. Kenyamanan buah hati menjadiyang utama.

"Taf toys hadir sebagai teman bermain anak di kala ibu sedang melakukan pekerjaan yang lain. Tidak hanya itu, Taftoys juga dapat mengedukasi bayi dari sejak dini serta memicu imajinasi dan tumbuh kembang buah hati. Lebih dari sekadar mainan karena ini mainan inovatif dengan sensor suara dan sensor tendangan dengan desain relevan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading