Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira siap main film laga bareng Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, Tatjana Saphira akan bermain bersama Joe Taslim. Selama ini Joe Taslim identik dengan film laga meski pernah beberapa kali bermain di genre drama.

Film bertajuk Hit and Run akan menampilkan sesuatu yang beda karena bergenre laga komedi dengan sentuhan musikal. Di film ini, Tatjana dituntut untuk mempelajari koreografi. "Kita mulai baca skrip terus ada latihan koreo sama latihan fightingnya. Syutingnya rencananya di Jakarta sama ada di Bali," terang Tatjana Saphira, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Hit and Run bisa dibilang jadi ajang pembuktian Tatjana Saphira untuk keluar dari zona nyaman. Walaupun tak mendapat porsi banyak untuk adegan fighting namun di film itu Tatjana harus berperan sebagai seorang penyanyi.

"Aku belum boleh cerita banyak. Tapi karakter aku itu sebagai penyanyi. Seorang penyanyi. Porsi untuk actionnya nggak terlalu banyak tapi ada satu adegan yang memang harus latihan koreo dan seru sih," ungkapnya. Tatjana Saphira mengaku merasa tertantang dengan peran tersebut.  Menurutnya, karakter seorang penyanyi itu bisa dibilang cukup unik dan berbeda dari peran yang biasa ia mainkan. 

Ditambah lagi, koreografinya diarahkan langsung oleh tim Iko Uwais. "Aku enggak nyanyi dulu untuk di film ini karena genrenya sedikit menantang dan suara vokal aku akan diisi oleh orang lain Ada tantangan tersendiri seperti yang aku bilang aku di sini berperan sebagai penyanyi, penyanyi seperti apa lihat aja nanti," tandas Tatjana Saphira.

Film Hit and Run yang dibintangi Tatjana Saphira, Joe Taslim, Chandra Liow dan Jefri Nichol ini rencananya baru akan dirilis di tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading