Sukses

Entertainment

Intip Sandra Dewi saat lakukan yoga

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak olahraga, Sandra Dewi memilih yoga sebagai aktivitas fisik favoritnya. Olahraga ini diakui sudah lama ditekuninya, bahkan sebelum menikah dengan Harvey Moeis.

"Salah satu olahraga yang aku sukai adalah yoga," tulis Sandra Dewi dalam akun Instagram miliknya, sandradewi88 baru-baru ini.

Meski olahraga ini terlihat santai, namun bagi yang belum terbiasa akan menemukan kesulitan juga. Tapi dengan latihan teratur akan bisa memberikan dampak positif bagi tubuh.

Seperti Sandra Dewi yang mengaku jenis olahraga ini bisa membuat staminanya terjaga. "Yoga dapat menjaga kebugaran tubuh, menambah stamina," sambung artis 35 tahun tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, Sandra Dewi begitu tenang ketika melakukan meditasi. Terlihat begitu simple dengan hanya memakai kaos oblong dan legging hitam bercorak. Sandra pun terkesan menyatu dengan alam sekitarnya.

Manfaat lain yoga

Selain memiliki manfaat untuk tubuhnya, yoga menurut pemeran film Triangle the Dark Side ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan mental. Dengan rutin melakukan yoga, kondisi stres akan hilang.

"Nggak hanya itu, yoga juga bisa bikin aku rileks dan mengurangi stress. dan juga membantu menguasai emosi," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading