Sukses

Entertainment

Modis tiap hari ala Indah Kalalo

Fimela.com, Jakarta Sebagai model, Indah Kalalo tentu tahu busana seperti apa yang bisa dikenakannya sesuai dengan kepentingan. Termasuk ketika ia berada di luar negeri, saat liburan atau tengah menjalani aktivitas lain.

Terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial, Indah Kalalo selalu tampil modis. Baginya setiap hari merupakan sebuah acara fashion show raksasa.

"Everyday is a fashion show and the world is your runway," tulis Indah Kalalo lewat akunnya bernama indahkalalo belum lama ini.

Laman Instagram miliknya tersebut terlihat penuh dengan foto Indah Kalalo yang selalu modis dalam setiap outfit yang dipakainya. Indah juga bisa menyesuaikan antara makeup dengan busana yang dipakainya.

"People will stare , make it worth their while," tandas Indah Kalalo yang seolah siap untuk menjadi fokus orang di sekitarnya.

Bisnis clothing line

Seperti diketahui, ibu tiga anak ini sudah beberapa lama bergelut dengan bisnis clothing line yang bernama Je Suis FLIRT. Apa yang diperkenalkannya ini tak hanya ditanggapipositif oleh masyarakat dalam negeri.

Namun, kancah fashion internasional pun mampu ditembusnya. Koleksi busana milik Indah Kalalo itu mejeng di butik bernama Indonesian Fashion Gallery (IFG) di Manhattan, New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading