Sukses

Entertainment

Film dokumenter BTS dipastikan tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi para penggemar BTS atau Bangtan Boys di Indonesia. Film dokumenter mereka dipastikan akan tayang di Indonesia di jaringan bioskop CGV Cinemas. Pamor boyband Korea ini memang terus meroket.

Belakangan mereka sedang sibuk dengan aktivitas promosinya di Amerika Serikat. Mereka juga dipercaya memberikan speech sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di kalangan anak muda dunia.  BTS kerap membuat kejutan pada ARMY (sebutan untuk fans mereka), termasuk film dokumenter yang akan dirilis pada November mendatang.

Kabar pembuatan film dokumenter yang bertajuk Burn The Stage: The Movie ini memang sudah lama terdengar. Film Burn the Stage sendiri menampilkan sejumlah video di balik layar dari kegiatan BTS selama tur konser dunia "2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour".

Burn the Stage: The Movie akan berdurasi sekitar 1 jam 25 menit dan menampilkan editan ulang dari konser Burn the Stage. Lalu akan ditampilkan pula pertumbuhan para personil BTS melewati kekhawatiran dan kerja keras Jungkook cs saat di luar maupun di atas panggung.

Burn the Stage: The Movie rencananya akan dirilis pada 15 November mendatang secara ekslusif melalui jaringan bioskop multipleks CGV di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Menurut akun twitter CGV Cinemas Indonesia, tiket film Burn the Stage: The Movie yang menampilkan BTS akan dijual mulai 22 Oktober 2018. Informasi lainnya termasuk cara pembelian tiket akan segera menyusul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading