Sukses

Entertainment

Hamil 6 bulan, Revalina S Temat tetap memesona

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Revalina S Temat sedang hamil anak kedua. Seperti diketahui, kini usia kandungannya sudah menginjak 6 bulan. Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, lantaran kini ia juga harus mengurus anak pertamanya, Rihga.

Memang belakangan ini Reva jarang muncul di layar kaca lantaran harus mengurus anaknya. Meskipun demikian, perempuan kelahiran 26 November 1985 ini tetap eksis di media sosial. Pada akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah foto cantik ketika hamil kedua.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on

Serupa dengan kehamilan anak pertamanya dulu, dikehamilan kali ini ia tak terlalu merasakan ngidam yang aneh. Malah, menurutnya sang suami lah yang mengalami ngidam makan rujak saat awal-awal kehamilannya.

"Nggak sih, santai aja. Kalau aku mau ya aku cari, kalau nggak ada ya nggak apa-apa. Justru suamiku yang ngidaman. Awal aku hamil suamiku tuh tiap malam minta rujak. Dia emang suka rujak, tapi nggak yang malam-malam juga kan, ya jam 7, jam 8 malam kan aneh (makan rujak)," tuturnya menerangkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on

Sudah memiliki pengalaman dari kehamilan sebelumnya, terlebih jenis kelamin sang calon anak yang sama dengan sang anak pertama, Righa Sadiwasakti Rabbani, membuat wanita 32 tahun itu merasa lebih santai. Bahkan, untuk urusan perlengkapan calon anak keduanya itu, Reva memilih untuk kembali menggunakan barang peninggalan anak pertamanya yang sudah tidak terpakai.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on

"Alhamdulillah karena anaknya nanti cowo lagi insya Allah, jadi baju Righa yang masih bayi kan ada, masih rapi, udah aku pisahin, jadi nggak perlu beli lagi, jadi pakai yang ada aja. Jadi nggak banyak yang berubah, semuanya masih ada, baju segala macam masih bagus," pungkas Revalina S Temat.

What's On Fimela
Loading