Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda: Kecantikan itu tingkatkan rasa percaya diri

Fimela.com, Jakarta Kecantikan itu merupakan hal mutlak yang selalu dijaga oleh banyak wanita. Bagi Maudy Ayunda, kecantikan diri merupakan modal penting untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berkegiatan.

"Menurut aku kepercayaan diri itu salah satu faktor yang bisa menjadi base, jadi menurut aku kecantikan itu penting karena bisa boost kepercayaan diri dan memboost kenyamanan. Tapi kecatikan itu juga sesuatu yang up to as human," ujar Maudy Ayunda dalam acara Pond's X Maudy Ayunda di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Maka dari itu, ia pun mengaku termasuk wanita yang selalu merawat kecantikan. Untuk hal tersebut, wanita 23 tahun itu memiliki cara tersendiri untuk menjaga kulitnya tetap terlihat segar.

"Aku orangnya simpel, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga. Jadi i have to keep it simple supaya dia nggak bereaksi. Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, abis itu pakai moisturizer, kalau abis make up juga pakai micellar water," tuturnya kemudian.

Disamping itu, bagi seorang Maudy Ayunda, menjaga pola hidup seperti makanan dan waktu istirahat.

"Mungkin lebih ke lifestyle menjaga tidurnya 8 jam, minum air putih, olahraga. Jadi selain dari skin care juga obviously dari dalem juga," pungkas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading