Sukses

Entertainment

Sukses bisnis hijab, Indra Bruggman ingin merambah kuliner

Fimela.com, Jakarta Indra Bruggman kini tengah sibuk merambah bisnis hijab, bahkan ia sempat menghilang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Jika sebelumnya Indra sudah sukses di dunia fashion, hijab. Kini pria 37 tahun itu ingin membuka bisnis kuliner, yaitu bakso asal tempat lahirnya, Tasikmalaya.

"Mungkin kuliner ya tapi itu (akan buat) sama adik dan kakak gitu. Kalau di Tasik kan terkenal dengan baksonya di setiap pojok yang ada. Dan aku mau bawa bakso di Tasik itu ke Jakarta," tutur Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Indra Bruggman pun menjelaskan alasannya memilih bisnis kuliner tersebut. Pasalnya ia ingin membuat bakso yang memang saosnya tidak ada di Jakarta.

"(Kenapa mau bakso Tasik) karena satu ramuan dan bawangnya nggak ada di Jakarta atau daerah manapun. Jadi kalaupun itu dipakein mie tuh udah enak banget," tuturnya.

Saat ditanya kapan mimpi itu terwujud, Indra Bruggman belum bisa menjawabnya karena masih sekedar wacana saja. "Tapi itu baru sekedar wacana," papar Indra Bruggman.

Mengaku jenuh di dunia hiburan

Indra Bruggman dikenal publik karena aktingnya yang sangat apik di tahun 90-an. Namun kini ia justru memilih untuk tidak terlalu aktif di dunia entertain yang sudah membesarkan namanya.

Bagi Indra Bruggman, hatinya kini sudah tak lagi di dunia hiburan. Pria 37 tahun itu sudah jenuh dengan pekerjaan yang membesarkan namanya tersebut

"Hati aku udah nggak di dunia hiburan soalnya. Udah dalam posisi jenuh. Kalau syuting gitu kan baca skenario, lawan main segala macem. Kembali lagi ke aktivitas kayak dulu gitu kan terus juga waktu nggak memungkinkan untuk syuting-syuting sinetron kalau sekarang ya paling satu dua jam ya oke lah," papar Indra Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading