Sukses

Entertainment

Reputasi cemerlang, BTS buktikan setia dengan Big Hit

Fimela.com, Jakarta Pertama kali mendebutkan BTS lima tahun lalu, mungkin Bang Si Hyuk tak menyangka anak didiknya bisa sesukses sekarang. Tak hanya jadi bintang di negara-negara Asia, Bangtan Boys telah meraih reputasi baik berskala internasional.

Semua itu tentu tak lepas dari kerja keras BTS dan agensi Big Hit Entertainment. Turut dibantu oleh ARMY yang dikenal loyal, kesuksesan itu mereka nikmati bersama kini.

BTS jadi aset paling berharga bagi Big Hit dengan prestasi mereka. Tak heran jika mereka berusaha sebisa mungkin untuk tetap menjalin kerjasama solid tersebut.

Baru-baru ini Rap Monster dan kawan-kawan telah meneken kontrak baru dengan Big Hit Entertainment. BTS sepakat untuk setia dengan agensinya dengan 7 tahun kontrak.

Amankan kontrak

Sejak pertama debut 2013 lalu, BTS telah dikontrak selama 7 tahun. Bang Si Hyuk tampaknya cukup yakin bahwa boyband bentukannya ini akan punya sesuatu, dan hal itu pun terbukti.

Karenanya sang CEO langsung menawari kontrak baru, meski kontrak sebelumnya masih akan berakhir tahun depan. Mereka pun sepakat untuk terus bekerjasama dan meraih prestasi yang lebih besar lagi.

Semangat member BTS

Para member BTS juga mengungkap kebanggaan mereka dengan team yang sekarang. Mereka akan terus berusaha memberi yang terbaik.

"Kami sangat mengagumi mentor kami Bang Si Hyuk yang telah membimbing sejak sebelum debut hingga sekarang. Bahkan untuk masa mendatang, kami sangat senang bisa membuka diri terhadap musik dan sesuatu untuk diri kami. Kami akan berikan yang terbaik bagi Big Hit Entertainment, yang dengan tulus mendukung kami selama ini untuk memberi inspirasi bagi dunia," ucap BTS dilansir dari Allkpop (18/10/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading