Sukses

Entertainment

Lakukan medical checkup, Wulan Guritno syaratkan sehat selain cantik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangkal kecantikan Wulan Guritno. Meski telah memiliki 3 anak, namun postur tubuhnya tak kalah dengan perempuan lain yang bahkan belum memiliki momongan.

Namun bagi artis 38 tahun tersebut, memiliki kecantikan juga harus mengutamakan kesehatan. Karenanya, mencegah sakit baginya lebih baik daripada mengobati.

"Kemarin aku medical check up lengkap, terlengkap namanya "Mega Medical"," tulis Wulan Guritno di laman Instagramnya, wulanguritno baru-baru ini.

Cek medis tersebut menurut Wulan meliputi vital sign, general practitioner, ambil darah, urine, featus, spirometri, audiometri, BMD/ bone mineran density, USG, rontgen/ X-Ray, ECG, mamography. "Pap smear, gigi ,sampe treadmill," lanjutnya.

Melakukan medical check up bagi sebagian orang menakutkan. Namun seharusnya dilakukan dan jangan ditunda. "Lebih baik mencegah atau tahu dini daripada mengobati dan lanjut, lebih sulit," tutur Wulan Guritno.

Tak perlu ke luar negeri

Saat ini untuk melakukan medical check up secara lengkap sudah bisa dilakukan di dalam negeri. Wulan menambahkan peralatan medis di Indonesia sudah lumayan lengkap.

"Bukan di luar negri ya, tapi di sini.. alatnya lengkap dan pelayanannya ramah," ujar Wulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading