Sukses

Entertainment

Tak ada suntik wajah, Kylie Jenner hanya lakukan filler bibir

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Kylie Jenner jadi salah satu hal yang didambakan banyak perempuan. Untuk mendukung kecantikannya, baru-baru ini Kylie kembali melakukan filler bibir setelah sebelumnya sempat ia lepaskan.

"Thanks @pawnta for coming through late last night with a lip touch up!" tulis Kylie, menunjukkan dirinya baru saja kembali melakukan filler bibir.

Seiring dengan treatment kecantikan yang dilakukan Kylie, sang perawat, Pawnta Abrahim menyebut jika ibunda Stormi ini hanya mendapatkan suntikan di bibirnya, "Dia tidak melakukan hal lain, hanya filler bibir," katanya kepada Refinery29.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam proses ini Kylie Jenner menggunakan suntikan alami, yaitu juvéderm dengan asam hialuronat, untuk menambah volume bibirnya, "Kami menggunakan sentuhan bahan alami karena dia sangat cantik alami dan (seorang) ibu baru," kata Pawnta.

Tambahan tonjolan

Pawnta juga menjelaskan, bahwa filler yang dilakukan Kylie bukanlah karena faktor penuaan, melainkan karena sang CEO Kylie Cosmetics ini ingin membuat bibirnya lebih menonjol.

"Banyak orang melakukan filler karena mereka semakin tua dan kehilangan asal hyaluronic di bibir mereka, tetapi dia (Kylie) sangat muda sehingga tak ada hubungannya dengan penuaan. Baginya, ini hanya soal menambahkan sedikit tonjolan di bibirnya".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading