Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb berhati-hati pilih mainan anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Nabila Syakieb berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya, Raqeema Ruby Radinal. Apalagi sang anak masih di usia bayi sehingga butuh perlindungan lebih.

Seiring perkembangannya, Raqeema sudah mulai aktif bergerak. Sebagaimana yang diberitahukan oleh Nabila di akun Instagramnya, anaknya tersebut bahkan sangat aktif.

"Di usianya Raqeema sekarang lg aktif2 nya bangetttt, semua barang mau di liat dan di pegang," tutur Nabila Syakieb lewat akun pribadinya, nsyakieb85 baru-baru ini.

Beberapa mainan maupun alat pendukung bermain, Nabila memilih bahan yang sangat aman dan nyaman untuk digunakan anaknya. Seperti alas tempatnya menjalani aktivitas, Nabila pilih yang empuk.

Tak hanya empuk namun juga punya kemampuan menahan benturan. "Jd aman bgt buat baby untuk tummy time, guling2, belajar merangkak, merambat, dan semua aktifitas bermain," sambung Nabila Syakieb.

Berikan pagar

Kecelakaan yang dialami bayi akibat teledornya orangtua sudah banyak terjadi. Karenanya, Nabila sudah melakukan langkah preventif sedini mungkin. Ia sengaja memasang pagar di area bermain anak.

Untuk pagar bayi ini juga tak sembarangan karena harus terhindar dari bahan kimia. Materialnya harus BPA free,SGS tested,CE dan MC certificate.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Memilih Mainan Anak sesuai Usianya, Edukatif dan Tetap Menghibur
Artikel Selanjutnya
Mainan Edukasi Sesuai Usia Bantu Orangtua Memantau Tumbuh Kembang Anak Secara Tepat