Sukses

Entertainment

Halloween geser Venom sebagai film terlaris pekan ini

Fimela.com, Jakarta Dominasi Venom di daftar film terlaris atau box office Amerika Serikat (AS) akhirnya digantikan oleh Halloween. Film horor terbaru produksi Universal Studios itu sukses menempati peringkat teratas di pekan perdana pemutarannya.

Venom pun harus turun ke peringkat ketiga dengan raihan USD 18,1 juta.Walaupun begitu, hasil ini sudah sangat bagus karena mematahkan stigma kritikus film yang memberi rating rendah pada film Sony Spider-Verse tersebut. Film yang menampilkan sosok anti-hero ini sebelumnya hanya mendapatkan rating sebesar 31 persen dari laman Rotten Tomatoes.

Film Halloween yang menceritakan sosok psikopat bernama Michael Myers ini mampu meraup pemasukan sampai USD 77,5 juta sejak dirilis pada 19 Oktober kemarin. Seperti dilansir dari Variety, hasil ini diperoleh dari 3928 lokasi pemutarannya di seluruh dunia.

Pencapaian ini tentunya membuat Halloween sukses menghentikan dominasi Venom yang memuncaki daftar box office AS selama dua minggu terakhir. Sementara itu peringkat kedua masih dihuni oleh film musikal A Star Is Born yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga dengan pemasuka USD 19,3 juta.

Urutan keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh Goosebumps 2: Haunted Halloween dan First Man. Film Halloween sendiri merupakan yang ke-12 dari seri Halloween. Film horor-slasher ini kembali menampilkan Jamie Lee Curtis yang juga bermain di film perdana Halloween di tahun 1978.

Dengan bujet hanya USD 15 juta dan sudah meraih pemasukan total sekitar USD 90 juta di seluruh dunia sampai awal pekan ini, Halloween sudah meraih keuntungan cukup bagus. Lalu mampukah Halloween tetap menjadi film terlaris di pekan depan? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading