Sukses

Entertainment

Baru melahirkan, begini perkembangan Anak Kedua Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Zee Zee Shahab baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua dengan Prabu Revolusi, pada Agustus 2018 lalu. Dalam waktu dua bulan, perkembangan sang buah hati pun begitu pesat.

"Alhamdulillah sudah gendut, karena waktu lahir sempat kecil tapi sekarang sudah lumayan chubby sudah ya Alhamdulillah," tutur Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2018).

Melihat adiknya yang semakin menggemaskan, anak pertama Zee Zee, Fauzi Khaleev Putra Revolusi justru semakin senang untuk mengurus Keriym. Bahkan yang lucunya, Keriym akan tertawa saat diajak main Khaleev.

"Kakaknya malahan senang banget sih, antusias dengan adiknya jadi kita kadang-kadang suka risih karena masih kecil dan takut pengen ngegendong adiknya. Mereka kayak punya chemistry sendiri kalau ngobrol dengan bahasanya mereka juga ngerti, hanya si babbynya merespon," tuturnya.

Ketawa kalau ada kakaknya dia happy gitu, kelihatan enggak dibuat-buat", " tambahnya. Meski sudah memiliki adik, Khaleev justru tidak cemburu dengan Keriym, bahkan yang lucunya saking keduanya dekat, tidur pun haru saling bersama.

"Dan tidurnya harus bareng, Khaleev sama Karyim tidurnya harus deketan. sekarang khaleev kalau tidur harus dekat baby," tukas Zee Zee Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading