Sukses

Entertainment

Brad Pitt rasakan bahagia hidup tanpa Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum juga usai. Meski sempat merasakan tekanan besar, namun aktor berusia 54 tahun itu kabarnya kini sudah mulai terbiasa dan menikmati hidup tanpa Angelina.

"Brad merasa lebih sehat, lebih kuat, dan lebih bahagia dari pada tahun-tahun sebelumnya," ujar seorang sumber dekat Brad, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut sumber tadi menjelaskan perceraian ini juga telah mengajarkan banyak hal pada Brad, hingga mengubah banyak hal dalam dirinya. "Dalam beberapa hal dia berasa diubah secara permanen olehnya (Angelina Jolie)," tukasnya.

Di tengah rasa kesendiriannya tanpa Angelina Jolie dan anak-anak, Brad Pitt memutuskan menggunakan waktunya untuk fokus pada apa yang harus ia kerjakan, salah satunya dalam mengerjakan proyek film. "Dia dengan senang hati mengerjakan sebuah proyek, dia merasa bergairah," lanjutnya.

Selain fokus pada kariernya, Brad juga tak melupakan prioritasnya untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Selama proses perceraian, Brad pun berusaha keras menjaga hubungan baik dengan anak-anaknya yang kini tinggal bersama Angelina.

"Hubungan dengan anak-anaknya juga semakin baik. Akhir-akhir ini dia semakin sering bertemu dengan mereka, dan dia merasa hal-hal seperti itu akan berakhir baik," jelas sumber tadi terkait usaha Brad Pitt yang tak ingin kehilangan anak-anaknya.

What's On Fimela
Loading