Sukses

Entertainment

Pergi dengan Stephen Baldwin, Justin Bieber kesal

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Justin Bieber dan Stephen Baldwin bukan lagi rahasia. Selasa (23/10) lalu keduanya pun terlihat makan siang bersama dengan Hailey Baldwin, di Ca Del Sole di Toluca Lake, California.

Sayangnya ada hal tak menyenangkan di pertemuan tersebut, di mana wajah Justin terlihat kesal. Melasir laman E!News, kekesalan Justin itu ternyata disebabkan karena ban mobilnya yang kempes.

"Ketika mereka keluar, ban mobil Justin kempes," ujar seorang sumber yang melihat ketiganya di lokasi. Lebih lanjut ia mengatakan ada perdebatan kecil di sana, "Mereka berdebat tentang sesuatu dan Justin kesal," katanya.

Meski ada insiden ban kempes yang membuat Justin Bieber kesal, tak ada pertengharan berarti diantara ketiganya. Sebelum berpisah, Stephen Baldwin memberikan pelukan kepada putrinya, Hailey, dan memberikan 'pukulan' jail di bokong Justin.

Cinta Stephen Baldwin

Bukan hal yang sulit untuk Justin mendapatkan restu dari ayah mertuanya, Stephen Baldwin, mengingat 52 tahun itu jadi sosok pertama yang mengenalkan Hailey kepadanya.

Pasca bertunangan, Justin pun kepergok menemani Stephen dan hal itu disebut-sebut sebagai upaya ayah Hailey untuk mendekatkan diri kepada calon menantunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading