Sukses

Entertainment

Julia Roberts bicara diskriminasi di industri hiburan Hollywood

Fimela.com, Jakarta Julia Roberts baru saja berulang tahun ke-51 pada 28 Oktober 2018. Diusianya yang tak lagi muda, aktris yang membitangi film Eat, Pretty Woman ini bicara soal diskriminasi di industri hiburan hollywood.

Meski memiliki karier akting yang cemerlang dan jadi salah satu aktris dengan bayaran terbesar, nyatanya Julie tak menutup mata soal adanya ketidaksetaraan gaji dan usia yang harus diterima seorang aktris.

"Saya pikir ini dibuat, bahwa pada usia tertentu, lonceng akan berdering dan Anda selesai, kembali ke rumah. Ini konyol," katanya dalam wawancara dengan surat kabar iNews dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut ia mengungkap syukur, dengan kondisi tersebut dirinya tetap bisa mempertahankan kariernya hingga 30 tahun di industri hiburan Hollywood. "Saya tak berpikir saya istimewa," ujarnya.

"Saya selalu beruntung selalu bisa menemukan pekerjaan yang saya cari. Maksud saya, 30 tahun adalah waktu yang lama, dan saya bersyukur serta puas," tutur Julia Roberts.

Rencana buat sekuel film My Best Friend's Wedding

Terkait karier aktingnya, baru-baru ini Julia menyebut bahwa dirinya berminat untuk membuat sekuel dilm My Best Friend's Wedding, yang tayang di tahun 1997.

Hal tersebut diungkapkan Hulia setelah banyak orang mendesaknya untuk memerankan kembali sosok Vivian Ward di film Pretty Woman yang ia mainkan di tahun 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading