Sukses

Entertainment

Jadi single parent, ini kedekatan Cathy Sharon dan dua buah hatinya

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Eka Kusuma pada 2016, Cathy Sharon menyandang status sebagai single parent. Meskipun demikian, perempuan kelahiran 8 Oktober 1982 ini berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik bagi kedua anaknya. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Kakak dari Julie Estelle ini selalu menemani aktivitas buah hatinya di rumah ataupun di tempat lainnya. Perempuan berwajah cantik ini merasa tak kerepotan untuk merawat, mengauh, dan membesarkann buah hatinya.

Pada beberapa kesempatan, Cathy Sharon terlihat ceria saat menikmati kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Momen indah tersebut diabadikan melalui Instagram pribadinya.

Sebagai orangtua, Cathy Sharon beruaha untuk memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Ia pun mendukung anaknya latihan bermusik. Menurutnya stimulus pelajaran bermusik baik untuk perkembangan otak buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cathy (@cathysharon) on

"Sebagai ibu, saya sangat mendukung Jacob untuk medapatkan pendidikan musik sejak dini karna hal ini sangat memberikan impact baik dalam meningkatkan kecerdasannya. Dengan pengajaran yang fun di Yamaha, Jacob pun selalu happy ngikutin pelajaran musik di setiap minggunya," tulis Cathy Sharon.

Cathy Sharon berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya

Di tengah padatnya jadwal, Cathy Sharon masih tetap menyempatkan diri untuk bermain-main bersama kedua buah hatinya. Senyum dan keceriaan Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma membuat tegar dan bahagia.

Chaty Sharon pun merasa terhibur dengan tingkah lucu kedua anaknya. Hal tersebut membuat hatinya terhibur setiap detik, menit dan jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading