Sukses

Entertainment

Cara spesial Ben Kasyafani mendidik Sienna

Fimela.com, Jakarta Mengurus anak bukanlah sebuah hal yang mudah. Hal tersebut pun tengah dilakukan oleh Ben Kasyafani. Ia sendiri biasa menemani Siena melakukan aktivitas yang menyenangkan.

Sebagai seorang selebriti, Ben Kasyafani boleh jadi miliki jadwal yang padat. Kendati demikian, ia tak lupa tugasnya sebagai ayah dan mendidik sang anak agar tumbuh menjadi pribadi yang baik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

"Ada waktu memang barengan sama aku untuk belajar. Biasanya aku pagi jam 9 ada program, selesai aku pulang, kerja lagi siang. Setelah jam 9 sampai jam 12 kita punya waktu entah itu kita ke coffee shop atau apa kita gambar-gambar," ungkapnya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Sementara itu istri Ben Kasyafani, Ines, biasanya mengajari Sienna untuk membaca Al-Qur'an. Lalu Marshanda pun diakuinya mengajarkan Sienna untuk beraktivitas seperti scrap book.

Membebaskan Sienna

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Tidak melarang ini-itu, Ben Kasyafani malah memperbolehkan Sienna untuk melakukan hal apapun yang disukainya. Hal itu menjadi cara uniknya untuk mendidik sang anak.

"Gue akhirnya membolehkan dia merasakan apapun yang mau dia rasakan, kadang kita suka sabotase apa yang mau dia rasakan, dia nangis kita bilang jangan nangis, biar dia percaya sama kita," ujarnya.

What's On Fimela
Loading