Sukses

Lifestyle

Marshanda punya syarat khusus untuk bawa anak kerja

Fimela.com, Jakarta Lantaran hak asuh Sienna Ameerah Kasyafani jatuh ke tangan mantan suaminya, Ben Kasyafani, Marshanda harus pandai-pandai mengatur waktu dengan sang putri semata wayang. Tak bisa bertemu setiap hari membuat pemain sinteron Bidadari ini tentu merasa rindu pada Sienna.

Namun, di waktu mereka bertemu, beberapa kali Chacha harus mengurus pekerjaan. "Suka kangen sama anak kalau ditinggal. Tapi, ya pekerjaan harus dikerjain. Kan buat anak juga," papar Marshanda seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (24/9).

Marshanda mengungkap, sesekali ia bakal mengajak Sienna ke tempat bekerja. Namun, keputusan ini dibuat dengan sejumlah pertimbangan, terutama soal kondisi tempat Chacha bekerja. Bila memungkinkan, Sienna bakal diajak.

"Suka ikut juga kalau ada acara. Kalau tempatnya memungkinkan pasti ikut. Tapi, kalau nggak memungkinkan, nggak ikut. Lebih baik di rumah," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 29 tahun silam tersebut.

Kendati tak setiap hari bertemu, namun Marshanda sering kali berbagi momen kebersamaan dengan sang putri. Tak jarang di kolom komentar, warga dunia maya memuji paras Chacha yang tetap terlihat awet muda saat berfoto dengan Sienna.

Jaga hubungan baik dengan mantan suami

Melancarkan komunikasi perihal anak, Marshanda dan Ben Kasyafani terlihat menjaga hubungan baik kendati keduanya sudah memutuskan bercerai. Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, tampak mereka menghabiskan waktu.

Di antaranya terlihat pula istri Ben, Nesya Nabila. Ya, keempatnya acap kali terlihat meghabiskan waktu bersama. Pujian dari publik atas kedekatan mereka pun tak jarang terlihat di sejumlah komentar yang ditinggalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading