Sukses

Entertainment

Kebanggaan Ben Kasyafani terhadap Sienna

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani termasuk ayah yang memperhatikan kreatifitas sang anak. Aktor ini pun merasa bangga ketika Sienna mendapatkan nilai yang memuaskan di sekolahnya.

Dilansir dari KapanLagi.com, Ben Kasyafani sangat bangga karena Sienna miliki semangat sekolah. Bahkan tak ada catatan khusus dari sang guru pada nilai-nilai Sienna di sekolah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

"Rapor itu bukan kayak angkatan kita ya nilai ini lulus bagus, cuma baik segala macam. Tapi dari sekolah dishare rapornya Alhamdulillah baik, nggak ada catatan apapun untuk perhatian khusus," ungkap Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani pun mengaku bahwa Sienna adalah tipe yang mudah untu beradaptasi. Mantan suami Marshanda ini pun bahagia karena Sienna miliki semangat yang tinggi untuk menuntut ilmu.

Bergantian dengan Marshanda mengurus Sienna

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Meski Ben Kasyafani sudah bercerai, namun dirinya dan Marshanda pun masih akur dalam mengurus Sienna. Ben mengaku bahwa anaknya selalu bersama Marshanda ketika mantan istrinya itu miliki waktu luang.

"Sienna memang tinggal sama aku dan Caca ada waktu liburnya kok. Memang dijadwalkan kalau ada waktu Caca sama Sienna," jelas Ben Kasyafani.

What's On Fimela
Loading