Sukses

Entertainment

Daniel Mananta berharap film A Man Called Ahok bisa menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau lebih sering dipanggil Ahok sangat dikenal rakyat Indonesia. Kini, sosoknya pun dijadikan sebuah film yang berjudul A Man Called Ahok. Dalam film tersebut, Daniel Mananta ditunjuk menjadi pemain utama.

Bermain menjadi Ahok di film garapan Putrama Tuta tersebut, Daniel berharap agar dapat muncul pemimpin-pemimpin baru di Indonesia yang bisa berkaca dari sosok mantan Gubernur Jakarta tersebut.

"Melalui film ini kita mengharapkan banget akan muncul leader-leader baru di Indonesia yang memiliki nilai-nilai yang dibawakan oleh pak Ahok," kata Daniel Mananta saat ditemui dikantor Fimela.com, Jakarta Pusat, Selasa (30/10).

Pria kelahiran Jakarta itu pun menjelaskan 5 nilai yang ada didalam diri Ahok yang ia ketahui setelah bermain film biospik tersebut. Diantaranya taat pada Tuhan Yang Maha Esa, Compassion, Disiplin dan keberanian.

Film ini 'meminjam' cerita dari kehidupan Ahok kecil di Gantong, kepulauan Belitung Timur sekitar 1976 sampai beliau menjabat Bupati Belitung Timur di tahun 2005.

Film ini diperankan beberapa selebriti papan atas seperti Daniel Mananta, Edward Akbar, Eriska Rein, Jill Gladys, Sita Nursanti, Yayu Unru, Doni Alamsyah, Ferry Salim, Donny Damara, Denny Sumargo dan masih banyak lainnya  Film A Man Called Ahok yang dibintangi Daniel Mananta ini akan tayang di bioskop mulai 8 November 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading