Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad persembahkan film terbarunya untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali membuat sebuah film horor yang akan tayang pada 29 November 2018. Film yang berjudul Arwah Tumbal Nyai, Part : Nyai ini dipersembahkan untuk almarhumah Julia Perez.

Raffi pun menceritakan alasannya mau membuat film untuk sahabatnya yang sudah tiada itu. Sebelum meninggal Jupe, begitu sapaan Julia Perez sempat meminta Raffi membuatkan film untuknya dengan Group Cecepi yang beranggotakan (Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik).

Saat Raffi berniat akan membuatkan film tersebut, Jupe justru dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Seakan berhutang budi, akhirnya film tersebut dibuatkan Raffi dengan mengajak Dewi Perssik untuk menggantikan Jupe.

"Waktu itu Jupe minta buatin film bareng Gotik dan Ayu. Tapi nggak keburu. Aku lihat Dewi Perssik jadi deja vu. Terus akhirnya aku minta Depe buat main film ini," papar Raffi saat ditemui usai preskon film Arwah Tumbal Nyai, Part : Nyai dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

"Terus akhirnya Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik bisalah buat main film yang diinginkan almarhumah, makanya film ini aku buat untuk Julia Perez," kata Raffi Ahmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading