Sukses

Entertainment

Suka film horor, alasan DJ Yasmin main di The Returning

Fimela.com, Jakarta Fahria Yasmin Baladraf lebih dikenal dengan nama DJ Yasmin. Sukses di blantika musik Indonesia, kini DJ Yasmin merambah dunia akting dengan bermain film horor, The Returning yang menampilkan Ario Bayu dan Laura Basuki sebagai pemain utama.

Saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10) DJ Yasmin menjelaskan alasannya mau bermain film The Returning. Salah satunya karena ia sangat suka nonton film horor.

"Aku suka film horor, aku juga mau mencoba sesuatu yang baru. Udah gitu juga mas Wira aku sudah tau dia sudah lama, dan jadinya aku seru-seruan sih," ujar DJ Yasmin.  Ia menegaskan bahwa The Returning ini merupakan film pertamanya.

Meskipun tak banyak muncul namun sangat berarti bagi DJYasmin. "Ini pertama kalinya aku main film. Biasanya aku cuma jadi cameonya doang. Walaupun di sini aku juga nggak terlalu banyak adegannya, ini tantangan juga. Aku mau coba sesuatu yang baru dan abis itu di kasih kesempatan sama Kaninga Pictures. Dan ternyata seru juga main film," terangnya.

DJ Yasmin mengaku sempat kesulitan. Itu karena perempuan berusia 31 tahun itu harus dituntut bermain lebih natural. Usai melihat hasilnya, DJ Yasmin siap belajar lebih baik lagi.

"Kalau sinetron mungkin lebih nggak terlalu susah, kalau film kan harus bener-bener natural dan kayak belajar dulu, sempat. Semoga ke depannya aku bisa lebih bagus lagi aktingnya. Dan aku bakal cobain lagi sih," ujar DJ Yasmin. Film The Returning sudah tayang di bioskop mulai 1 November kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading