Sukses

Entertainment

Kendall Jenner tunjukkan perbedaan dirinya dengan anggota keluarga Kardashian yang lain

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner baru saja berulang tahun ke-23. Seiring perjalan hidupnya bersama keluarga Kardashian yang selalu berada dalam sorotan, Kendall pun menunjukkan perbedaan dirinya dengan anggota keluarga yang lain.

Jika dibandingkan, Kendall adalah bagian dari keluarga Kardashian yang tak terlalu senang untuk menunjukkan kehidupan pribadinya, seperti Kourtney, Khloe, Kim Kardashian maupun Kylie Jenner yang memiliki acara sendiri untuk menunjukkan kehidupan pribadinya.

"Saya selalu yang menjadi paling beda dari semua saudara perempuan saya, terutama saudara perempuan Kardashian," katanya kepada Vogue di tahun 2016 dikutip dari laman E!News. Selain itu Kendall pun jarang muncul di acara realitas yang dibintangi keluarganya, Keeping Up With the Kardashians.

Meski begitu Kendall Jenner tak merasa keberatan dan menikmati perannya di sana. "Kendall benar-bnar puas dengan perannya dalam Keeping Up With the Kardashians. Dia gadis kecil yang sangat sibuk," jelas sang momager, Kris Jenner.

Membangun karier

Dibandingkan tampil di televisi menunjukkan kemewahan hidup, dan mendapatkan perhatian di media sosial, Kendall memilih untuk fokus mengembangkan karier modeling yang begitu diimpikannya sejak kecil.

Selain itu, Kendall pun berusaha keras membuktikan talenta dirinya dan bukan hanya sebagai sosok terkenal dari acara yang dibintangi ia dan keluarga besarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading