Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea sembunyikan pernikahannya dari penggemar

Fimela.com, Jakarta Berpacaran dan menikah bisa dibilang menjadi hal tabu bagi selebriti Korea, mengingat hal tersebut bisa mengancam masa depan karier mereka. Meski begitu tak sedikit selebriti Korea yang berani mengambil risiko berpacaran atau menikah secara diam-diam tanpa diketahui penggemarnya.

Berikut ini adalah lima selebriti Korea yang memilih untuk menikah dan berhasil menyembunyikannya dari penggemar.

1. Choi Ji Woo

Aktris yang membintangi serial drama Winter Sonata ini, berhasil menyembunyikan hubungan kasihnya dengan sang pacar yang bukan seorang selebriti. Pernikahannya baru diketahui penggemar setelah Choi ji Woo mengunggah sebuah surat yang ia tulis di hari pernikahannya.

2. Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop

Pernikahan dua idol K-Pop ini telah membuat banyak orang terkejut. Terlebih pasangan ini hanya berpecaran selama enam minggu sebelum akhirnya menikah.

Tak lama setelah pernikahannya, Soyul pun melahirkan bayi perempuan beberapa bulan setelah pernikahan mereka. Atas pernikahannya, pasangan ini pun mendapat banyak kecaman dari penggemarnya.

3. Haha dan Byul

Mengawali hubungan sebagai teman, Haha dan Byul menyembunyikan hubungan mereka termasuk dari teman-temannya.

Hubungan mereka pun berhasil disembunyikan sampai keduanya mengumumkan pertunangannya pada tahun 2012. Haha dan Byul kemudian menikah dan kini telah memiliki dua orang anak.

4. Bae Yong Jun dan Park Soo Jin

Pasangan aktor dan penyanyi ini telah membuat penggemarnya terkejut atas kabar pernikahan mereka pada pertengahan 2015 lalu. Perbedaan usia sejauh 13 tahun pun membuat banyak penggemar Soo Jin tak senang dengan pernikahan mereka.

Sejak kabar pernikahan mereka beredar, haters pun bertebaran dan menyebarkan rumor tak sedap di tengah kebahagiaan pernikahan Bae Yong Jun dan Park Soo Jin.

5. Kim Min Seo

Aktris yang membintangi serial drama Good Docor ini berhasil menyembunyikan hubungan cintanya dengan sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebirti.

Hubungannya baru diketahui publik, setelah dirinya menikah pada Mei 2018 lalu, dengan pria yang dipacarinya selama satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading