Sukses

Entertainment

5 Hal yang buat Lee Jong Suk patut dicintai

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Jong Suk tengah menjadi sorotan karena masalah kepulangannya dari Indonesia ke Korea Selatan, usai menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Di luar masalah tersebut, bintang serial drama Whie You Were Sleeping ini adalah sosok yang begitu digemari banyak orang.

Membintangi banyak judul drama, Lee Jong Suk pun telah memainkan beragam karakter hingga membuat sosoknya dikagumi dan ingin dimiliki. Selain karena peran yang dimainkan, berikut ini adalah lima hal yang membuat sosok Lee Jong Suk patut untuk dicintai.

1. Sayang ibu

Lee Jong Suk begitu peduli dan mencintai ibunya, ia bahkan tak sungkan untuk menggandeng tangan orang tuanya saat pergi bersama.

Dalam curhatannya di media sosial saat belum bisa pulang ke Korea karena Visa miliknya ditahan, ia pun menyebut ibunya. ""Saya tidak pernah berada dalam situasi seperti ini, jadi saya tidak tahu harus berbuat apa ... (Ibu, saya pulang terlambat hari ini)," tulis Lee Jong Suk.

2. Menggemaskan

Selain bisa menunjukkan sosoknya yang dewasa dan macho, ia juga bisa bertingkah menggemaskan hingga membuat tak sedikit perempuan terpaku saat melihatnya.

3. Pekerja keras

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, Lee Jong Suk sempat menjadi trainee selama tiga bulan sebagai rapper untuk boyband Red, yang tak pernah debut. Setelah keluar, Jong Suk pun memutuskan untuk fokus di dunia akting.

Selain berkarier di industri hiburan, Lee Jong Suk menyebut dirinya tengah membangun agensinya sendiri. Selain itu, ia juga memliki kafe di daeran Garuso-gil, dan ia tak sungkan melakukan pekerjaan sebagai karyawan kafe, seperti mengelap meja.

4. Aktor berprestasi

Keputusannya untuk menekuni dunia akting ternyata bukan pilihan yang salah. Aktor kelahiran 14 September 1989 ini telah meraih berbagai penghargaan atas kerja kerasnya.

5. Kepribadian

Leee Jong Suk dikenal dengan kepribadiannya yang lembut dan hangat. Berkat kepribadiannya itu, Jong Suk pun dijuluki sebagai The Giving Angel oleh para penggemarnya.

What's On Fimela
Loading