Sukses

Entertainment

Rahasia 3 model Victoria's Secret sebelum berlenggok di catwalk

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show jadi salah satu gelaran yang ditunggu banyak orang diberbagai penjuru dunia. Bintang-bintang besar pun siap memeriahkan landasan pacu di acara tersebut.

Bicara soal Victoria's Secret Fashion Show, para model pun mempersiapkan dirinya dengan dirinya sedemikian rupa untuk tampil prima dan percaya di atas catwalk. Seperti Martha Hunt , Elsa Hosk dan Shanina Shaik misalnya, yang mempersiapkan dirinya dengan melakukan banyak berolahraga.

"Model-model lain telah memberi saya dukungan dengan menunjukkan pada saya latihan yang mereka lakukan dan pergi ke kelas dengan saya," aku Martha Hunt seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut, Martha pun mengungkap bagaimana para model Victoria's Secret saling mendukung untuk menampilkan yang terbaik. "Tak ada nasihat apapun (untuk mempersiapkan pertunjukkan). Lebih dari itu, para gadis maju dengan memberi contoh kepada saya bagaimana mereka mempersiapkan pertunjukkan," lanjutnya.

Ingin tahu apa yang dilakukan para model seperti Martha Hunt, Elsa Hosk dan Shanina Shaik, dalam mempersiapkan diri untuk tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2018?

Martha Hunt

Untuk tampil di landasan pacu Victoria's Secret Fashion Show, Martha melakukan banyak olahraga seperti pilates. Ia pun menggabungkan banyak jenis latihan untuk membuat tubuhnya bugar dan membangun percaya diri.

"Tahun ini, saya menentapkan tujuan untuk diri saya diri untuk melakukan squat, saya telah mencapainya dan saya bangga. Saya juga suka menggabungkan latihan yang berbeda," katanya.

Elsa Hosk

Tahun ini Elsa memilih untuk melakukan dance cardio bersama pelatihnya Megan Roup. Menurutnya olahraga ini tak membuatnya merasa bosan, karena memiliki gerakan yang beragam.

"Setiap tahun aku mencoba untuk mengubah (jenis olahraga) setiap tahun, karena saya bosan dengan latihan yang sama. Tahun lalu saya melakukan tinju. Tahun ini, saya sering dance cardio dengan gadis ini, Megan. Dia benar-benar hebat dan membuatnya tetap menyenangkan," tutur Elsa.

Shanina Shaik

Shanina Shaik juga bekerja keras utnuk mempersiapkan dirinya untuk tampil di Victoria's Secret Fashion Show, dan pilates jadi pilihannya.

Selain berolahraga, menjalani gaya hidup sehat juga dilakoni Shanina, terutama di dua hingga tiga bulan sebelum pertunjukkan, untuk mendapatkan hasil optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading