Sukses

Entertainment

Syuting My Stupid Boss 2, Reza Rahadian Kepanasan di Vietnam

Fimela.com, Jakarta Pemeran Boss Man di film My Stupid Boss 2, Reza Rahadian mengaku kesulitan menjalani syuting di Vietnam. Karena, keadaan cuacanya yang sangat panas dan harus menjalani syuting di luar ruangan.

“Kami tidak syuting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. kita syuting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan disini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani syuting My Stupid Boss 2,” ujarnya.

Sedangkan lawan main Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Diana (Kerani),selain cuaca, dirinya tidak menemukan kendala yang berat. “Saya focus ke penyesuain look seperti gemukin badan, dan sisanya lebih mengingat – ingat kembali karakter Kerani suapa bisa masuk lagi ke karakternya dan persiapan mental,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara dan penulis scenario film My Stupid Boss 2, Upi. Ia berharap, film My Stupid Boss 2 bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia. “Senang bisa kembali melihat kegilaan Bossman dan kepasrahan para karyawan menghadapi Bossman. Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan disukai oleh para penggemar My Stupid Boss 1,” ungkap Upi.

 

Film My Stupid Boss 2 melakukan pengambilan gambar yang dilakukan di 2 negara, Vietnam dan Indonesia. Syutingnya memakan waktu selama lebih dari 20 hari syuting. Usai syuting, Falcon Pictures merilis foto-foto exclusive My Stupid Boss 2.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga tetap menghadirkan pemain-pemainnya seperti Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim. Sedangkan untuk Bront Palarae, akan digantikan oleh Iedil Putra, dan Morgan Oey akan memerankan tokoh seorang Vietnam bernama Nguyen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading